Klarifikasi Lapangan.Tim penilai lomba desa Kemendagri Kunjungi Kampung Namatota Kaimana

 

Foto : istimewa

Kaimana, Depokterkini.com

Tim penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional tahun 2022 Regional IV dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri menyambangi Kampung Namatota, Kabupaten Kaimana, Papua Barat. 

Bethy Stevera Masihin selaku Analis Rencana Program dan Kegiatan pada Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri di Kaimana, Selasa, (01/11/22) mengatakan kunjungan tim penilai lomba desa dan kelurahan ke Kampung Namatota Kaimana dipimpin Tri Rustina Harahap dalam rangka melaksanakan tahapan akhir klarifikasi lapangan. 

Sebagaimana diketahui, Kampung Namatota masuk nominasi sebagai desa dan kelurahan terbaik dari sisi penilaian administrasi bersama 19 desa dan 19 kelurahan di Indonesia dalam ajang tersebut. 

"Pelaksanaan klarifikasi lapangan ini bertujuan untuk memastikan kesesuaian data yang disampaikan saat penilaian administrasi dan pemaparan calon juara lomba desa beberapa waktu lalu. Proses klarifikasi lapangan juga untuk menggali lebih dalam terkait potensi dan inovasi yang dimiliki desa dan kelurahan," kata Bethy. 

Pemenang lomba desa dan kelurahan tahun 2022 akan diumumkan pada minggu IV November 2022 di Jakarta.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar