Idris Ajak Warga Lanjutkan Sinergitas dan Kolaborasi di Tahun 2023

 

Culodong, Depokterkini.com

Selain menebarkan optimisme, Wali Kota Depok, Mohammad Idris juga mengajak warga untuk melanjutkan sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Kota Depok di tahun baru 2023.

“Di tahun baru 2023, dengan memohon bimbingan Alloh SWT Tuhan Yang Maha Besar, kita lanjutkan sinergi dan kolaborasi untuk membangun Kota Depok tercinta,” kata Kyai Idris, sapaannya, di kanal youtube pribadinya, Sabtu (31/12/2022).

Dikatakannya, dengan sinergi dan kolaborasi di tahun 2022, Depok dengan seluruh elemen kota mampu menunjukkan kebangkitannya, dengan beragam kemajuan kota dan prestasi di banyak dimensi.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, dengan sinergi dan kolaborasi, Kota Depok dengan seluruh elemen kota mampu menunjukkan kebangkitannya, dengan beragam kemajuan kota dan prestasi di banyak dimensi,” tuturnya.

“Tahun 2022, tahun dimana kita mulai bangkit dari masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Pandemi yang membuat kita mungkin menjadi lemah, tapi juga kita maknai sebagai ujian Tuhan untuk kita belajar kuat bertahan dan mendorong dunia mengalami banyak perubahan,” ungkapnya.

“Saya Mohammad Idris, Wali Kota Depok mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi dan kolaborasinya dalam membangun kota,” tandas Idris.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar