Jelang Musrenbang, Camat Limo Aktif Woro Woro ke Warga

Limo, Depoksatu.com

Camat Limo Sudadih terus memantau rencana pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024. Menurutnya, hal paling penting adalah peran aktif masyarakat  agar pembangunan di wilayah kecamatan Limo terencana sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kami sejak Desember 2022 sudah mulai melakukan rembuk RW. Saya mengajak warga dan memberikan informasi bahwa kita akan ada tahapan Musrembang, jadi bisa disusun rencana maupun usulan yang mau disampaikan,” kata Sudadih, Selasa (03/01/23).

Dikatakannya, Musrenbang tingkat kelurahan akan dilaksanakan dalam bulan ini. Oleh karena itu, imbuhnya, semua warga harus mengoptimalkan Musrenbang tahunan ini untuk menyampaikan usulan perbaikan fasilitas umum dan sosial di lingkungan mereka. 

“Saat ini tahap pra Musrembang tingkat kelurahan sudah berjalan. Saya ingin warga memanfaatkannya. Jadi, apa yang menjadi kebutuhan warga disampaikan melalui Musrenbang kelurahan pada 11-19 Januari mendatang,” katanya.

Dirinya berharap, semua unsur dapat terlibat dalam Musrenbang kali ini. Terlebih para pemuda dengan usulan kegiatan pemulihan ekonomi, UMKM, dan sebagainya.

"Saya percaya para ketua lingkungan sudah mengantongi bahan usulan yang mau disampaikan dalam Musrenbang. Maka dari itu, saya harap usulan yang disampaikan benar-benar mengacu pada kondisi nyata objek fasilitas umum, agar nantinya bisa masuk dalam usulan prioritas," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar