Sekda Ingatkan Kepala OPD Segera Lakukan Penginputan Data

 

Balaikota, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menekankan beberapa hal  kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat  menjadi pembina apel pagi di Lapangan Balaikota Depok, Senin (30/01/23)

Dalam kesempatan itu, Supian Suri menekankan khususnya kepada para kepala OPD  terkait Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang harus segera dilakukan penginputan data ke Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP).

"Saya titip betul, kemarin ada perangkat daerah yang presentasinya sangat kecil. Karena ini sangat berpengaruh terhadap catatan dari KPK terhadap keyakinan kita untuk merencanakan pengadaan di tahun-tahun berjalan," ujar Supian Suri.

Dikatakan, batas waktu yang diberikan untuk melakukan penginputan RUP ke SiRUP adalah 28 Febuari. Untuk itu, dirinya berharap masing-masing kepala perangkat daerah supaya segara menginput data.

"Jadi, saya titip kepada teman-teman ASN semua, khususnya kepala perangkat daerah. Justru di saat kita tidak melakukan upaya input malah menjadi pertanyaan," ungkapnya.

Hal berikutnya ialah terkait adanya perubahan pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok. Kini setiap Senin ASN menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) warna khaki, kemudian Selasa menggunakan seragam smart casual.

"Lalu, Rabu pakaian putih, Kamis pakaian pangsi hitam untuk bapak, kebaya untuk ibu, serta Jumat pakaian olahraga dan batik," ungkapnya.

"Untuk tanggal 14 setiap bulan juga memakai seragam Pramuka dan pakaian Korpri setiap tanggal 17," pungkasnya.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar