Gebyar Salsa Mampu Membuat Lansia Bahagia

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Ketua Komisi Daerah (Komda) Lansia Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi atas terselenggaranya Gebyar Sekolah Lansia (Salsa) yang diadakan Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Depok. Bertempat di Jakarta Global University (JGU), kegiatan tersebut diikuti sekitar 2.000 lansia se-Kota Depok. 

"Saya sebagai ketua Komda Lansia Kota Depok sangat terbantu dengan adanya acara ini yang diadakan oleh Salimah," ungkap Bang Imam, sapaannya, Sabtu (28/01/23). 

Menurutnya, dengan adanya Gebyar Salsa ini mampu membuat lansia menjadi bahagia. Dengan begitu, mereka memiliki kelompok untuk bisa sama-sama berinteraksi. 

"Sehingga lansia tidak dalam kesendiriannya, mereka punya kelompok untuk bisa bergaul karena dengan bergaul mereka punya teman dan ketika mereka punya teman mereka akan bahagia," ungkapnya. 

Terakhir, Bang Imam juga mengajak para lansia untuk bergabung ke berbagai organisasi lansia yang berada di bawah naungan Komda Lansia Kota Depok. 

"Saya berharap semua lansia bergabung dengan organisasi lansia sehingga kami mempunyai kebijakan yang pas terhadap lansia," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar