Idris Minta YKI Berkolaborasi Tekan Angka Penderita Kanker di Kota Depok

Balaikota, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri Pelantikan Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Depok masa bakti 2021-2026 di Aula Teratai, Balaikota Depok, Rabu (01/02/23).

"Selamat atas dilantiknya pengurus YKI Kota Depok masa bakti 2021-2026. Selamat bekerja bersama masyarakat, sukarelawan, organisasi profesi dan pemerintah daerah.

Kita berkolaborasi untuk tetap komitmen dalam upaya menekan angka penderita kanker di Kota Depok,” harap Kiai Idris sapaan akrabnya.

Dikatakan Kiai Idris, YKI telah  berkontribusi dan berdidekasi  untuk Kota Depok khususnya dalam penanggulangan penyakit kanker."Saya berharap agar setiap individu memberikan perhatian terhadap penyakit ini dan melalukan upaya deteksi dini guna menekan angka kematian akibat kanker," pungkasnya

Sementara itu, Ketua YKI cabang Kota Depok, Elly Farida mengatakan bahwa perlu kekompakan dan kasih sayang dalam upaya menekan angka kanker di Kota Depok.

“Kedepan YKI Kota Depok hadir menyapa dan memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Depok. Kitaakan terus mengadakan penyuluhan lewat pola hidup cerdik dan melakukan koordinasi dengan pengurus YKI tingkat  kecamatan," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar