Kiai Idris Berharap Kota Depok Raih WTP 12 Kali Berturut Turut

 

Balaikota, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Interim dan Terinci Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2022 pada Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat (Jabar) yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jabar secara virtual di Ruang D’Cor Lantai 5, Balai Kota Depok, Rabu (01/02/23).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemeriksaan pendahuluan ini sangat bermanfaat untuk melengkapi LKPD Kota Depok TA 2022.

“Pemeriksaan pendahuluan ini sangat bermanfaat untuk melihat kekurangan, dan kelemahan itu di luar persoalan, fraud atau penyimpangan” kata Kyai Idris usai menghadiri kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ujarnya, dalam pemeriksaan internal LKPD dari Inspektorat Daerah, Kota Depok mencapai penilaian sekitar 83 koma sekian persen, artinya telah memiliki nilai yang sangat baik.

“Pemeriksaan internal! dari Inspektorat kita, capaian penilaiannya itu (LKPD Kota Depok) mencapai 83 koma sekian persen  artinya telah memiliki nilai yang sangat bagus,” kata Kyai Idris.

Terakhir, sambungnya, penyimpangan-penyimbangan dalam pelaporan keuangan diharapkan tidak ditemukan di LKPD Kota Depok TA 2022, sehingga ke depan Kota Depok dapat meraih predikat Opini WTP sebanyak 12 kali berturut-turut.

“Mudah-mudahan harapan kita akan mendapatkan WTP yang ke 12 kali berturut-turut,” pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar