Fery optimis Kebersihan lLngkungan Bisa Terwujud di Wilayah Kelurahan Tugu

Cimanggis, Depokterkini.com

Ketua LPM Kelurahan Tugu kecamatan Cimanggis Depok, Fery Reza Ananta telah berhasil mengajak seluruh element masyarakat Kelutahan Tugu untuk melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan  Tugu Raya, pada Minggu (19/03/23).

" Saya optimis kebersihan lingkungan di wilayah tugu dapat diwujudkan dengan sinergi dan kolaborasi seluruh unsur masyarakat. Melalui kerja bakti ini juga dapat meningkatkan rasa gotong royong membangun kelurahan tugu yang bersih, indah, sehat dan nyaman," ujar Fery.

Pada kegiatan kerja bakti tersebut tambah Fery,  juga di isi dengan penandatanganan komitmen bersama menjaga kebersihan lingkungan.

Hadir pada kerja bakti tersebut Camat Cimanggis, lurah tugu berserta jajarannya, anggota DPRD Depok, PKK, Karang taruna, Ketua RT dan RW. Selain itu, Ketua FKKS, Ketua LPM berserta jajarannya, bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua PMI unit Cimanggis, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

" Saya merasa bersyukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir ikut kerja bakti. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan tugu, " ucap Fery. (Suprapto)

Posting Komentar

0 Komentar