HUT Ke 73 Satpol PP, Idris Berikan Apresiasi Prestasi dan Kinerja Terbaik

 

Balaikota, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan apresiasi terhadap kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok yang telah dilakukan selama ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan diperolehnya berbagai prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Satpol PP Kota Depok yang telah memberikan kinerja terbaiknya, yang dibuktikan dengan berbagai prestasi yang sudah diraih,” tutur Kyai Idris, sapaannya, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas tingkat Kota Depok di Lapangan Upacara Balai Kota, Selasa (21/03/2023).

Pertama, penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kategori Pembinaan Terbaik dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Tahun 2022.

Kedua, penghargaan dari Provinsi Jawa Barat kepada Kepala Satpol PP Kota Depok sebagai PNS dengan Dedikasi dan Loyalitas Karier Satpol PP Terbaik Tahun 2023.

Ketiga, Satpol PP Kota Depok sebagai Aktivis Medsos dan Satpol PP Kreatif Tahun 2022. Keempat,  Satpol PP sebagai Satpol PP Satlinmas Peduli Penanganan Gempa Cianjur Tahun 2022.

Kelima, Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, Dirjen Bea dan Cukai Kanwil Jawa Barat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Bagian A Bogor dalam Kegiatan Bogor Custom Award Tahun 2023 untuk kategori Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi DBH-CHT Terbaik.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih. Makanya, kepada  Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tolong dikawal baik-baik, InsyaAllah Satlinmas insentifnya akan kita tingkatkan tahun depan, sementara Satpol PP sudah kita naikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)-nya,” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar