Idris Apresiasi Digelarnya Turnamen Bulutangkis Skala Nasional

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Mohammad Idris mengapresiasi digelarnya Turnamen Bulutangkis Setiajaya Toyota Wali Kota Depok Open 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Kota Depok, Jalan Boulevard, Kawasan GDC, Sukmajaya, Depok.

Kegiatan ini dimulai pada Rabu, 1 hingga 5 Maret 2023.

Selamat datang, mudah-mudahan selama berada di Kota Depok bisa meninggalkan kesan-kesan yang baik, saya apresiasi kepada PBSI dan panitia penyelenggara, sekaligus terima kasih kepada sponsor utama Setiajaya Toyota atas terselenggaranya acara ini,” kata Kyai Idris, usai membuka turnamen bulutangkis, Kamis (02/03/23).

Dikatakan Idris, turnamen bulutangkis yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Depok, diikuti peserta dari 13 provinsi se-Indonesia.

Menurutnya, event bergengsi di tahun 2023 ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak dan atlet bulutangkis untuk dapat meraih juara internasional.

Dia berharap, turnamen bulutangkis berskala nasional ini, bisa menjadi motivasi bagi Pebulutangkis asal Kota Depok untuk meningkatkan kualitas permainannya.

“Minimal atlet Kota Depok mengimbangi permainan dari atlet daerah lain, terstruktur, hanya persoalannya bagaimana mengembangkan permainan dalam turnamen,” ujarnya.

Terakhir, Idris berharap klub-klub bulutangkis akan tumbuh pesat di Kota Depok sebagai tempat berlatih anak-anak menjadi pebulutangkis yang handal.

“Lewat PBSI-nya nanti akan dimotivasi oleh KONI-nya dengan difasilitasi oleh Dinas Pemuda, Olahraga, budaya dan Pariwisata (Disporyata) untuk bisa dimotivasi membentuk klub-klub,” ungkapnya.

“Jadi anak-anak kita (Depok) bangga kalau bertanding lewat klub, apalagi jika klubnya kuat dari sisi fasilitas dan finansialnya,” pungkasnya.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar