Jelang Puasa, Koramil 03/Sukmajaya Gelar Doa Bersama

Sukmajaya, Depokterkini.com

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H serta menjalin silaturahmi. Anggota Koramil 03/Sukmajaya beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Sukmajaya Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 PD Jaya mengadakan kegiatan doa bersama di Markas Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Jalan Merdeka Raya Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. pada Jum'at, (03/03/23).

Kegiatan yang diawali dengan olahraga bersama tersebut dihadiri Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Iswardi, SH dan Ketua Persit KCK Ranting 04/Sukmajaya, Ny. Willsa Iswardi serta para Babinsa dan Keluarga Besar Koramil 03/Sukmajaya.

"Puasa Ramadhan 1444 H tinggal beberapa hari lagi. Mari kita siapkan serta sucikan bathin dan raga dengan membangun niat dan motivasi yang kuat untuk dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dengan Khusu dan juga menyiapkan fisik serta mental yang sehat wal`afiat, sehingga kita dapat melaksanakan tugas disatuan maupun di wilayah dengan sebaik-baiknya, walau dalam kondisi berpuasa" ujar Danramil dalam sambutannya

Danramil juga mengajak seluruh Anggota untuk terus pererat dan meningkatkan silaturahmi dengan keluarga besar Koramil 03/Sukmajaya dan masyarakat di wilayah masing - masing, sehingga tercipta suasana tenang, tenteram serta damai.

"Semoga ibadah puasa yang dilaksanakan nanti, dapat meraih ridho dan pahala Ibadah yang berlimpah dari Allah SWT" harap Iswardi.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar