Sekda Gelar Halal Bihalal Idul Fitri Bersama Warga

 

Sekda Kota Depok, Supian Suri bersama istri menyambut kedatangan warga saat acara halalbihalal di kediamannya, Minggu (23/04/23) ist

Cilodong, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri memaknai Hari Raya Idulfitri sebagai momen untuk mempererat silaturahmi. Salah satunya caranya melalui halalbihalal dengan warga.

“Hari ini saya bersama keluarga menggelar halalbihalal Idulfitri 1444 Hijriah, sebagai bentuk rasa syukur saya dan keluarga. Terlebih setelah masa pandemi yang melanda, Alhamdulillah sekarang bisa bertatap muka langsung, baik dengan saudara, tetangga bahkan teman kerja,”ucapnya di sela-sela acara Halalbihalal di kediamannya, Minggu (23/04/23). 

Dikatakannya, kehadiran berbagai elemen masyakarat pada momen halabihalal menjadi kebahagian tersendiri. Hal itu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi 

“Momen kebersamaan kali ini dimaknai dengan banyak bersyukur tentang nikmat Ramadan yang telah kita rasakan, begitu pula untuk Kota Depok, bahwa dengan terus bersyukur dan iktiar bekerja untuk warga Depok, sehingga nanti akan terus bertambah nikmat tersebut,” tutupnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar