Hadir di Alun-Alun, Warga Depok Apresiasi Layanan Samsat Keliling

Cilodong, Depokterkini.com

Warga Depok khususnya pemilik kendaraan mengapresiasi layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui mobil Samsat Keliling (Samling) yang dinilai sangat cepat dan tidak bertele-tele.

Hal itu dirasakan Harry salah satu warga Kecamatan Cilodong saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya di mobil Samling  yang berada Alun-Alun Kota Depok, Minggu (21/05/23) pagi.

"Sambil olahraga kita bisa bayar pajak motor. Ngga nyangka layanannya begitu cepat dan mudah. Tidak sampai dua menit bukti pelunasan pajak sudah selesai (SKPD)," kata Harry senang.

Dalam kesempatan itu dia juga berharap agar layanan Samling bisa beroperasi tidak hanya pada hari Minggu saja, tetapi bisa juga beroperasi pada hari lainnya." Misalkan hari Sabtu, Samling bisa melayani warga syang sedang berolaharaga." Saran Harry.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pendataan dan Pengesahan Samsat Depok, Freddy Hermanto menjelaskan bahwa layanan mobil Samsat keliling telah mempunyai jadwal tetap setiap harinya. 

Adapun jadwal layanan Samling Samsat Depok yaitu :

1. Senin, Samling beroperasi di area kantor Samsat induk guna mengurangi antrian wajib pajak di Samsat induk.

2. Selasa, di RS Bhayangkara Brimob Kelapa dua, Cimanggis 

3. Rabu, di Kecamatan Cimanggis, Jalan Radar AURI.

4. Kamis, ikut program layanan pajak keliling Paling D, Best Pemkot Depok.

5. Jumat, di Kantor Kelurahan Tugu, Cimanggis.

6. Sabtu, membantu melayani wajib pajak di Samsat induk 

"Untuk hari ini, layanan Samling buka di Alun -Alun dalam acara Roadshow Bus KPK, beroperasi mulai jam 06.00 hingga 10.00 WIB," jelas Freddy di dampingi Kasubag TU, Helmi Buana Surya Kencana,  Penanggung Jawab Jasa Raharja, Gusti dan Anggota Kepolisian Samsat Depok, Aiptu Santosa.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar