Kota Depok Raih 12 Kali WTP. Wakil Wali Kota : Bangga Miliki ASN Berkinerja Baik

Balaikota, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jum’at (12/05/2023).

Kota Depok kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 12 kalinya. Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jum’at (12/05/2023).

Imam mengaku bangga atas raihan tersebut. Menurutnya prestasi ini tak terlepas dari ASN yang berkinerja baik. “Saya bangga memiliki ASN dan para Kepala Dinas atau badan yang berkinerja baik, bagus dan keren,” ungkapnya.

Indikator WTP 12 kali juga dikatakannya ada hasil profesionalisme kerja dan solidnya ASN bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota dan juga Sekda. “Termasuk hasil kerjasama yang baik pastinya dengan teman-teman DPRD Kota Depok. Terima kasih semuanya,” tuturnya.

Dan lagi, dirinya bangga Kota Depok berhasil duduk sebagai peringkat pertama dari lima kota/kabupaten dengan nilai tertinggi yang menerima LHP pada hari ini.

Kota Depok meraih nilai 88, sementara empat kabupaten lainnya yang menerima raihan yang sama, mendapat nilai di bawah Kota Depok. Yakni Kabupaten Bandung dengan nilai 78, Kabupaten Sukabumi dengan nilai 79, Kabupaten Purwakarta dengan nilai 74 dan Kabupaten Majalengka dengan nilai 72.

“Semoga hal ini terus dijaga dan semakin ditingkatkan,” tutup Imam.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar