Atlit Asal Depok Raih Medali Emas di SEA Games 2023

Cilodong, Depokterkini.com

Pelari Indonesia asal Kota Depok, Rikki Martin Luther Simbolon berhasil meraih medali emas pada ajang SEA Games tahun 2023. Dirinya berlaga pada nomor lari 10.000 meter putra yang berlangsung di Morodk Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Dirinya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 31 menit 08,85 detik. Tampil konsisten sejak awal, Rikki terus berada di barisan depan ditempel pesaing terdekat Rui Yong Guillaume Soh asal Singapura.

Atas capaian tersebut, Lurah Cilodong, Herry Wibowo mengapreasi prestasi yang ditorehkan Rikki. Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih Rikki membuat Indonesia dan Depok bangga.

"Semoga dapat lebih ditingkatkan kembali kemampuan dan semoga dapat selalu membawa harum bangsa Indonesia," ungkapnya, Jumat (12/05/23).

Ia pun mendoakan Rikki agar ke depan dapat terus berprestasi hingga tingkat dunia. Sehingga mampu membanggakan keluarga, Kota Depok, dan Indonesia.

"Serta dapat lebih berprestasi di jenjang multi event, tidak hanya tingkat Asia tetapi dapat berhasil di tingkat dunia," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar