PKS Daftarkan Caleg Milenial

Margonda, Depokterkini.com

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Depok menyiapkan beberapa calon legislatif (Caleg) untuk dapat meraup suara dan dukungan dari kaum milenial dalam pemilihan Anggota Legislatif di Kota Depok.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Depok Imam Budi Hartono saat mengawal 50 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Fraksi PKS mendaftar sekaligus menyerahkan berkas persyaratan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok, Senin (08/05/23). Dari enam dapil di Kota Depok, tercatat hampir semua dapil terdapat BCAD milenial.

“Mudah-mudahan anak-anak milenial bisa ikutan dalam mencoblos di 2024, dan calon milenial ini menjadi target untuk menggapai suara milenial,” ujar Imam.

Ditempat yang sama, Khalilah Zahra (27th),  salah satu Caleg milenial dapil Cipayung Sawangan Bojongsari (Cisari) megatakan, dirinya siap menjembatani kepentingan anak – anak muda Kota Depok, agar menjadi generasi muda yang tangguh dan aktif berkontribusi dalam membangun Kota Depok.

“Generasi muda sangat berkepentingan aspirasinya didengar dan diberikan ruang agar untuk aktif dalam berbagai kegiatan yang positif dengan dukungan Pemerintah dan berbagai eleman masyarakat. Untuk itu kami siap menjembatani apa yang diinginkan anak muda. Kami akan sampaikan pada pihak-pihak yang punya kewenangan dalam mengambil keputusan,” pungkasnya. (wan)




Posting Komentar

0 Komentar