Sekda Minta Kadisdagin Baru Selesaikan PR Pejabat Sebelumnya

 

Balaikota, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri meminta kepada Dudi Mi'raz Imaduddin selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) untuk melanjutkan program dan menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) dari pejabat sebelumnya.

Hal ini disampaikan Supian Suri saat menghadiri lepas sambut Kepala Disdagin Kota Depok dari Zamrowi kepada Dudi Miraz 

"Alhamdulillah, di tangan Pak Zam tiga pasar tradisional sudah Standard Nasional Indonesia (SNI) dan lahir juga Pasar Sawangan. Mudah-mudahan apa yang telah diupayakan dan PR yang ada bisa diselesaikan," ujar Supian Suri di Aula Disdagin Lantai 6 Dibaleka 2, Jumat (05/05/23).

Supian Suri menuturkan, PR yang harus diselesaikan Dudi Mi'raz di antaranya, mengoptimalkan keberadaan Pasar Sawangan, baik dari pedagang dan pengunjung. kemudian, mewujudkan Depok menjadi Kota Tertib Ukur.

"Peran ASN dan pegawai Kota Depok diharapkan lebih mewarnai kehadiran Pasar Rakyat," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Disdagin Kota Depok yang baru, Dudi Mi'raz menyatakan siap menerima jabatan dan melanjutkan program-program yang sudah tertuang di dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2023.

"InsyaAllah apa yang sudah menjadi kebiasaan baik di sini tetap dilanjutkan," ujarnya.

"Paling utama dan penting adalah jaga silaturahmi kekompakan dan kebersamaan InsyaAllah dinas akan berkembang dan maju," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar