Pemkot Siap Bersinergi dan Dukung Hipmi. Sekda : Mudah-Mudahan Kegiatannya Bermanfaat Buat Masyarakat

 

Tapos, Depokterkini.com

Pemerintah Kota Depok siap bersinergi dan mensupport berbagai kegiatan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), baik dari pusat, provinsi  maupun tingkat Kota Depok.

"Dengan bersinergi satu sama lain bahu membahu, Insya Allah apa yang menjadi cita cita kita yaitu membahagiakan warga dapat tercapai." ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri kegiatan Tebar Qurban yang diselenggarakan Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Tapos, Depok, Kamis (29/06/23).

Supian Suri juga mengapresiasi kegiatan Hipmi Pusat yang mengambil lokasi di Kota Depok," Mudah-mudahan Hipmi makin solid dan makin banyak kegiatan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sejatinya organisasi dan juga pemerintah hadir harus bisa dirasakan kemanfaatanya oleh maayarakat, khususnya di Kota Depok," tandas Supian Suri.

Sekertaris Jenderal BPP Hipmi Anggawira, mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh BPP Hipmi bersama DPD dan DPC .

"Hari ini di Depok untuk penyerahan secara simbolis pemotongan hewan kurban. Sedangkan penyerahan hewan kurban sudah kita lakukan 2 hari lalu." kata Angga.

Ia menargetkan tahun ini sebanyak 1000 ekor sapi kurban ditebar ke seluruh Indonesia. "Distribusinya kita usahakan tepat sasaran terutama ke daerah daerah yang selama ini kurang mendapat perhatian," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar