Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Pegiat Keagamaan dan Budi Pekerti. Bunda Elly : Ini PenghargaanUntuk Kita Semua

 

Jakarta, Depokterkini.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida kembali menerima penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Pegiat Keagamaan dan Budi Pekerti oleh Liputan6 di DOME Senayan Park, Sabtu (08/07/23).

Wanita yang akrab disapa Bunda Elly itu menerima langsung penghargaan tersebut  dan itu merupakan suatu apresiasi tertinggi yang diberikan untuk individu yang menginspirasi negeri dari lintas generasi.

"Tentunya penghargaan ini, bukan untuk saya, tapi didedikasikan kepada masyarakat dan oleh masyarakat yang sama-sama untuk membangun Kota Depok tercinta,” ujar Bunda Elly usai menerima penghargaan di DOME Senayan Park.

Menurut Bunda Elly, penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dan supervisi yang dilakukan Liputan6.

“Tentunya ini saya persembahan untuk sahabat-sahabat pegiat PPK, Kota Sehat, Yayasan Kanker, dan lain sebagainya, ini penghargaan untuk kita semuanya,” ungkapnya.

Lewat penghargaan tersebut, Bunda Elly yang maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS berharap, dapat terus menginspirasi semua pihak agar terus berkarya.

“Semoga terus menginspirasi, ruang baik harus diisi dengan semua kebaikan dan kami yakin suatu saat kebaikan itu bisa membuat kita reuni di surga kelak,” jelasnya.

Dikatakannya, ia juga akan terus berjuang melakukan kebaikan.

“Walaupun Pak Wali pernah bertanya kapan sih istirahatnya?, dan saya bilang nanti kalau kaki kita sudah sampai di surga. Salam cinta keluarga, salam semangat untuk warga Depok, yuk bisa, kudu bisa, Insya Allah pasti bisa,” tandasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar