Nama IBH Menguat Diusung Calon Walikota Depokdi Pilkada 2024

Margonda, Deppkterkini.com

Nama Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mencuat Nama sebagai calon wali kota di Pilwalkot Depok 2024 oleh kader PKS Kota Depok pada Pemilihan Raya (Pemira) partai tersebut 

Nama IBH mencapai 90 persen suara yang dipilih oleh kader PKS di 63 kelurahan se Kota Depok.

"Kami PKS Depok sudah melakukan survei dan penjaringan internal di 63 kelurahan, Imam Budi Hartono menguat dan dominan karena sebagai kader, dan memiliki pengalaman di eksekutif dan legislatif juga sudah lama menjadi kader PKS," kata Sekretaris Umum Ketua tim penjaringan DPD PKS Depok Bobby Hermanto di Depok, pada Rabu (5/7/2023).

Bobby menambahkam dari hasil penjaringan calon wali kota di internal PKS Depok terdapat dua nama lagi yang muncul yaitu Ketua Kepemudaan DPP PKS Gamal Albinsaid dan Juru Bicara DPP PKS Kholid. 

Penjaringan ada tiga nama dan satu nama lebih dominan mencapai 90 persen yaitu Pak Imam Budi Hartono. Kemudian ada Gamal Albinsaid dan Kholid," tuturnya.

Dukatakan Bobby, hasil penjaringan lewat Pemira DPD PKS Depok ini akan diinformasikan ke DPW PKS Jawa Barat dan kemudian dilanjutkan ke DPP PKS. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar