RSUD ASA Sediakan Layanan Pembayaran Melalui QRIS

 

Tapos, Depokterkini.com

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok sudah menyediakan layanan pembayaran non tunai dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Direktur RSUD ASA Depok, Enny Ekasari mengatakan, pembayaran menggunakan QRIS sudah dilakukan sejak 23 Februari 2023. Dengan begitu, diharapkan mampu mempermudah masyarakat bertransaksi serta mengikuti perkembangan zaman.

"Jadi pembayaran bisa menggunakan tunai dan QRIS," tuturnya, Selasa (18/07/23). 

Dirinya mengatakan pembayaran digital di RSUD ASA sudah terhubung dengan berbagai bank dan dompet digital. Sehingga, bagi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan pembayaran digital tidak perlu khawatir karena sudah difasilitasi. 

“Jadi ini juga membantu masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan pembayaran digital,” kata dia.

Enny mengatakan, dengan pembayaran non tunai menjadikan transaksi jauh lebih aman. Termasuk, terhindari dari penggunaan uang palsu atau tindak kriminal lainya.

"Dengan QRIS pembayaran dapat dilakukan oleh semua bank dan tanpa ada potongan. Jadi, ini banyak manfaatnya dan yang terutama adalah masalah keamanannya," ucap dia.

Enny berharap, RSUD ASA bisa terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kota Depok, terutama dalam bidang kesehatan.

“Dengan adanya QRIS ini semoga bisa membantu masyarakat dan kedepannya kami akan terus meningkatkan pelayanan,” tutupnya. (wan) 



Posting Komentar

0 Komentar