Camat Sawangan Buka Kegiatan Evaluasi LLI dan Pokja Lansia

Sawangan, Depokterkini.com

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan Kota Depok sangat peduli terhadap Lansia (lanjut usia). Hal itu dibuktikan keberadan alun-alun seperti di GDC yang menyiapkan sarana untuk berjalan kaki bagi Lansia.

Kemudian, dikatakan lebih lanjut, di wilayah barat (Bojongsari) juga akan dibangun alun-alun disiapkan (sarana) untuk Lansia.

“Jadi bagi Lansia tidak jauh-jauh ke Guci (Jawa Tengah) atau ke Puncak (Bogor) karena di alun-alun disediakan sarananya,” ujar Anwar Nasihin saat membuka kegiatan Evaluasi LLI (Lembaga Lanjut Usia) dan Pokja Lansia Roadshow se-Kecamatan Sawangan 5 Juni-27 Juli 2023 di aula Kecamatan Sawangan pada Selasa (8/8/2023). 

Dia berharap keberadaan para Lansia khususnya di Kecamatan Sawangan dan umumnya Kota Depok bisa sehat dan bahagia.

Di tempat yang sama, Puji Rahayu menuturkan, Pokja LLI Lansia posyandu  berjalan dengan baik. “Kita roadshow untuk mengetahui jumlah Lansia di masing-masing kelurahan se-Kecamatan Sawangan,” katanya.

Dari 7 kelurahan, dikatakan lebih lanjut, tiga kelurahan yang sudah menyerahkan data Lansia, diantaranya Kelurahan Pengasinan sebanyak sebanyak 771 Lansia, Cinangka 634 Lansia dan Sawangan 673 Lansia. “Saya mohon kader posyandu di kelurahan aktif mendata Lansia,” pungkasnya. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar