Bang Imam Minta Warga Jaga dan Rawat Fasilitas Olahraga

Balaikota,Depokterkini.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya untuk meningkatkan sarana olahraga yang dibutuhkan masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan membangun pusat olahraga di setiap kecamatan.

"Kami Pemkot Depok memberikan sarana kepada warga Depok dengan membangun pusat olahraga di setiap kecamatan. Kita buat di setiap kecamatan punya pusat olahraga," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono  Senin (07/08/23).

Bang Imam sapaannya mengatakan, tahun lalu Pemkot Depok telah membangun pusat olahraga di empat kecamatan. Lapangan Pusaka yang ada di Kecamatan Bojongsari, Lapangan PSP di Kecamatan Sawangan, Lapangan Jembatan Serong di Kecamatan Cipayung, dan Lapangan Godam di Kecamatan Pancoran Mas.

Kemudian, tahun ini Pemkot Depok juga akan melakukan pembangunan dan Penataan Pusat Olahraga dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tiga lokasi. Yakni, Lapangan Irekap di Kecamatan Cilodong, Lapangan Kukusan di Kecamatan Beji dan Lapangan Pemuda yang berada di Kecamatan Limo.

Selanjutnya tahun depan ada empat pusat olahraga yang dibangun lagi di empat kecamatan," kata Bang Imam.

Dirinya mengatakan, fasilitas olahraga yang dibangun bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga Kota Depok secara gratis. Namun, dirinya meminta agar tempat-tempat tersebut bisa dirawat dan dijaga agar bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Nanti fasilitas itu bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga Depok untuk beraktivitas, gratis. Tapi jangan lupa dirawat supaya bisa dipake sama yang lain," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar