Warga Kelurahan Tirtajaya Gelar Syukuran Peringati HUT RI Ke 78

Sukmajaya, Depokterkini.com

Warga RT 01 RW 01 Kampung Cikumpa, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok menggelar Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di halaman rumah warga, Rabu (16/08/23)

Acara diHadiri Ketua RW 01 Kelurahan Tirtajaya, Widodo, Ketua RT01 Nikmat Nurjayadi serta puluhan warga setempat.

Widodo selaku Ketua Rw 01 mengucapkan  terima kasih kepada Ketua RT 01 dan jajaran serta seluruh  warga  RT01 yang telah menyelenggarakan syukuran di wilayah RW 01.

Dirinya berharap melalui acara syukuran kemerdekaan RI ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi antar warga.

” Terima kasih kepada Ketua RT01 bapak Nikmat Nurjayadi dan seluruh warga  yang hadir. Mudah mudahan agenda rutin ini dapat menciptakan kerukunan  bagi warga RT 01 khususnya dan RW 01 pada umumnya." tutur Widodo.

Ketua RT01/01, Nikmat Nurjayadi menjelaskan sumber biaya kegiatan tasyakuran ini berasal dari uang jumat berkah dari warga.

"Dananya bukan dari saya, tetapi dari warga dan untuk warga RT01. Mudah mudahan kekompakkan kita ini selalu terjaga. Terima kasih kepada ibu ibu yang telah menyiapkan nasi tumpengnya," ujar Nikmat.

Dalam tasyakuran tersebut juga dilakukan pemberian santunan yatim, dilanjutlkan  dengan makan bersama dan pemberian sembako kepada warga RT01.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar