Warga Rangkapan Jaya Baru Antusias ikuti Lomba HUT Ke 78 RI

 

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok meriah.

Kegiatan tersebut resmi ditutup pada Kamis, 24 Agustus 2023 dihadiri Camat Pancoranmas, Zikri Dwi Darmawan sekaligus memberikan piala pada juara.

Dalam kegiatan tersebut, digelar aneka lomba seperti  lomba tenis meja se-Rangkapan Jaya Baru, lomba paduan suara yang diikuti 15 RW pesertanya kader PKK RW dan RT, posyandu dan posbinbdu, kemudian  lomba gapura dari masing RW mengutus perwakilan RT. 

“Untuk lomba paduan suara ini saya apresiasi begitu spektakuler, sangat meriah dan sukes mengambil juri dari Dinas Pendidikan (Disdik), MC dari Disdik, berkolobarasi dengan PKK Kelurahan RJB,” ujar Tajudin, Lurah RJB di kelurahan setempat pada Jumat (25/8/2023).

Dalam kegiatan lomba paduan suara, lanjut Tajuddin, menyediakan tropi dan uang pembinaan untuk juara  1 sampai harapan 3. 

“Alhamdulilah sampai dewan juri yang menilai dari tingkat kota sampai bingung karena  peserta paduan suara tingkat kelurahan tapi luar biasa, begitu antusias dan berprestasi karena menurut dewan juri bagus bagus semua,” katanya 

Mengenai lomba gapura, ditambahkannya, sangat luar biasa bagaimana bisa dilihat cara membuat gapura dengan kreasi di wilayah itu dengan tema dan sebagainya yang mereka tuangkan dalam lomba gapura dan lain sebagainya. 

“Kami apresiasi kepada warga yang membuat gapura menata lingkungan dan merapikan wilayah,” tuturnya.

Harapan kedepan kita tingkatkan, tujuan dari pada HUT Kemerdekaan RI untuk mepersatuakan RT RW, kader PKK, dengan  ulama dan umaro.   

Adapun para juara lomba paduan suara, dijelaskannya,  juara 1 RW 15, juara 2 RW 11, juara 3 RW 07, juara 4 (harapan1) RW 02, juara 5 (harapan 2) RW 05, juara 6 (harapan3) RW 14. 

Sedangkan untuk lomba gapura dan menghias lingkungan, ditambahkannya, juara 1 RW 13, juara 2 RW 02, dan juara 3 RW 12.

Lomba tenis meja, sambungnya, juara 1 RW 15 (RW Fadli), juara 2 Nanang Mahroza (AGT), juara 3 RW 08 (Zulkahfi). (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar