Wakil Walikota Buka TMMD Ke-118 TA 2023 Kodim 0508/Depok

 

Pancoran Mas, Depokterkini

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono secara resmi membuka kegiatan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 TA 2023  Kodim 0508 Depok,Kodam Jaya, Rabu (20/09/23).

 TMMD bertemakan "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat".

dirangkai dengan

upacara di Lapangan Samudra Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

"Kegiatan TMMD ini berlangsung selama 30 hari, dan  semoga kemanunggalan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan kepada masyarakat Kelurahan Rangkapan Jaya agar bisa menjaga hasil pembangunan yang dikerjakan pada program TMMD Ke 118 ini," kata Imam.

Ia juga berharap, kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terus dipertahankan dan didukung oleh pemerintah daerah, mulai  kegiatan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pemeliharaan.

"Ini semata-mata untuk meraih derajat kesejahteraan masyarakat yang lebih baik, dengan tetap mempertahankan semangat gotong royong. Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, masyarakat dapat merasakan langsung hasil dari TMMD tersebut secara bersama-sama," paparnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada TMMD Ke 118 TA 2023 ini, yaitu kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto,  menjelaskan, TMMD Ke 118 TA 2023 dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kota, dari Sabang sampai Merauke.

"Untuk diwilayah Kodam Jaya dilaksanakan di wilayah Kodim 0508/Depok, tepatnya di Kelurahan Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok," ujarnya.

Dandim menyebutkan, personel yang dikerahkan sebagai satuan tugas TMMD Ke 118 ini sebanyak 150 orang terdiri dari TNI AD, AL, AU, Kepolisian dan Pemda Kota Depok.

Dalam pelaksanaannya selain personel Satgas juga melibatkan masyarakat setempat dalam pelaksanaannya, sehingga pencapaian dari tujuan program TMMD Ke 118 TA 2023 kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat, juga membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dapat terwujud, tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar