WuJudkan Kenyamanan dan Keindahan Kota. Walikota Turunkan Kabel Udara

Sukmajaya, Depokterkini.com

Walikota Depok Mohammad Idris bersama provider melakukan pemutusan Kabel Jaringan Internet di Jalan Tole Iskandar, Cilodong, Depok, Selasa (26/09/23)

Pemotongan kabel udara tersebut dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan  keindahan Kota Depok."Pmutusan an kabel Ini merupakan program lanjutan dari perapihan kabel di Jalan Margonda1 dan 2. 

"Pekerjaan dimulai dari Simpang Depok hingga Jalan KSU, Sukmajaya sepanjang 3,2 Kilometer.  Sedangkan dari KSU ke tugu jam jalan Siliwangi itu merupakan jalan provinsi, tentunya harus minta izin terlebih dahulu ke pemprov Jabar. " ungkap Idris usai memutus kabel jaringan internet di Jalan Tole Iskandar.

Idris berharap pekerjaan penurunan kabel udara ini bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan 

" mohon maaf untuk timelinenya sedikit meleset. Waktu itu ditargetkan akhir agustus 2023 selesai. Nanun karena ada kendala dari pihak ketiga maka pekerjaan sempat tertunda dan saat ini sudah dimulai lagi," pungkas Idris.

Turut mendampingi Walikota, Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP ) Kota Depok Mohamad Thamrin,dan Kepala Bidang Bina Konstruksi DPUPR Kota Depok Denny.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar