Lurah Mekarsari Lantik 8 RT

Cimanggis, Depokterkini.com

Sebanyak 8 RT di RW 6 Kelurahan Mekarsari Resmi dilantik oleh Lurah Mekarsari Bahrudin di  sekretariat RW (Posyandu Aster), Selasa, (17/10/23)

Bahrudin berharap kepada ketua RT yang dilantik untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat di wilayah masing-masing "saya melihat banyak ketua RT yang masih muda sehingga memiliki kemampuan menghimpun dan mengelola data", ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 06 Jamingan berharap dengan dilantiknya seluruh ketua RT, ada peningkatan pelayanan dalam membangun kemajuan RW 06 lebih lanjut, ia mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat kerja (Raker)  membahas program kerja terkait permasalahan di RW 06. 

"Kita akan fokus mendukung progam pemerintah Kota Depok tentang Stunting dan anak putus sekolah sehingga semua bisa teratasi di RW 06", ucap Jamingan.

Sementara itu Jumadi Ketua RT 04 mengaku akan memperbaiki struktur kepengurusan RT dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir pada pelantikan tersebut Sekel Mekarsari Mardani,  Sekretaris RW 06 Vindi Violeta Rahman, dan sejumlah pengurus RW lainnya.(spt)


Posting Komentar

0 Komentar