Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di RJB, Ini Kata Lurah


Pancoran Mas, Depokterkini.com

Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di aula kelurahan setempat pada Rabu (18/10/2023).

Sebagai penceramah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, KH Iwan Jawawi Azhar  pimpinan Pondok Pesantren  Daarul Muhlisin di wilayah kelurahan setempat.

Lurah RJB, Tajuddin mengatakan, dengan maulid Nabi  Muhammad SAW di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru ini meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT sekaligus mensuritauladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Selain itu juga, dikatakan lebih lanjut,  kita mengambil hikmah perjalanan Nabi Muhammad SAW tentang perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan kita selalu mendapat syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW,” ujarnya

Ditambahkannya,peringatan maulid ini juga dapat mengokohkan serta menyatukan warga untuk saling guyub, saling mengingatkan dan saling bekerjasama dalam berbagai kegiatan.

Hadir  dalam kegiatan tersebut Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan,  Ketua MUI Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, KH. Syamsul Hadi, Qori, Ustadz.Syaiful Anwar, tokoh agama, Ustadz Nur Hasan, H Suyoto, tokoh masyarakat, H Yunus,  Ketua RW se Rangkapan Jaya Baru, Ketua Karang Taruna dan jajaran, Ketua Tim Penggerak PKK dan jajaran, perwakilan RT dan ibu RW, Ketua taklim dan seluruh anggota Majelis Taklim se-Rangkapan Jaya Baru. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar