Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapan Kepsek SDN Duren Seribu 1

Bojongsari Depokterkini.com

Siswa SDN Duren Seribu 1 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok antusias mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di sekolah setempat.

Pasni,,Kepala SDN Duren Seribu 1 mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di sekolah ini tujuannya sebagai syiar Islam dan diharapkan agar siswa mencontoh prilaku Mabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari. 

“Jadi para siswa di sekolah ini tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan  diharapkan menjadi manusia yang berakhlakul karimah,” ujarnya disela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (14/10/2023). 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri sekitar 550 siswa SDN setempat juga para  kepala SDN di wilayah Kecamatan Bojongsari, Hati Nurhayati (kepala SDN Curug 1), Amin Fauzie (kepala SDN Curug 2), Eros Rosita (kepala SDN Serua 3), Ropi (kepala SDN Serua 1), Cecep Rohaidi (kepala SDN Bojongsari 3) dan Ketua Komite sekolah setempat, Hasanudin bersama pengurus harian  dan para orang tua siswa.

Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut, Ahmad Fauzan atau biasa disapa Kak Ozan. 

Komite sekolah, Hasanudin menambahkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan rutin setiap tahun, kecuali di saat Covid-19.

Dia berharap siswa dan siswi SDN Duren Seribu 1 memiliki  akhlakul karimah mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW  sehingga menjadi anak anak yang saleh dan salehah. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar