Serapan Anggaran Kecamatan Bojongsari Mencapai 64, 32 Persen

Bojongsari, Depokterkini.com 

Serapan anggaran pembangunan di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok baru sekitar 64, 32  persen pada  tanggal 16 Oktober 2023.

Hal itu dikatakan Kasubag Keuangan dan Aset , Ari Andriana terkait serapan anggaran Kecamatan Bojongsari di ruang kerjanya pada Senin (16/10/2023).

Mengenai besarnya anggaraan tersebut, dikatakan lebih lanjut sampai 16 Oktober terserap Rp 25 miliar dari total sebesar sekitar Rp 40 miliar .

Anggararan tersebut, dikatakan lebih lanjut, , termasuk untuk  kelurahan di wilayah Kecamatam Bojongsari.

Mengenai belum terserapnya anggaran dimaksud, dijelaskannya, di antaranya ada beberapa kegiatan sarana dan prasarana (sarpras) kelurahan yang masih dalam tahap persiapan proposal oleh pokmas (kelompok masyarakat)  jadi serapan (Kecamatan Bojongsari) masih rendah.

“Jadi karena masih ada di kelurahan dalam persiapan proposal oleh pokmas sehingga serapan belum mencapai target,” terangnya.

Namun dia berharap sesuai surat edaran wali kota Depok, Kecamatan Bojongsari menargetkan hingga Nopember 2023 minimal serapan anggaran mencapai 90 persen sehingga akan menjadi silpa di tahun 2023. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar