Samsat Depok Distribusikan 10 Ribu Liter Air Bersih Kepada Warga Cipayung

Sukmajaya, Depokterkini.com

Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok I (Samsat Depok) bekerjasana dengan PDAM Tirta Asasta Kota Dspok mendistribusikan 10 ribu liter air bersih kepada ratusan warga di wilayah Kecamatan Cipayung, khususnya warga di Kelurahan Cipayung dan Bojong Pondok Terong yang terdampak kekeringan akinat kemarau panjang.

"Kami dari Samsat Depok Bapenda Jawa Baeat hadir berbagi air bersih untuk warga  di kelurahan Cipayung dan Bojong Pomdok Terong yang saat ini mulai kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang," kata Kepala P3D Samsat Depok, Yosep Muhammad Juanda di dampingi Ketua Tim Penagihan dan Pendapatan, Saefudin saat mendistribusikan air kepada warga RT02/13 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa, (17/10/23).

Dikatakan Yoswp, pendistribusianair bersih dilakukan di lima ttitik, di antaranya di RT 04 dan 02  RW 02  serta RW 11 Kelurahan Cipayung. Selanjutnya ke RT 02 RW 13 kelurahan Bojong Pondok Terong.

"Secara keseluruhan sekitar 250 Kepala Keliuarga menerima manfaat pendistribusian air beraih ini.Bantuan air beraih menggunakan truk tangki air bersih milik PMI Depok," jelas Yosep

"Mudah-mudahan banruan air bersih ini bermanfaat biat warga yang terdampak kekeringan," harap Yossp.

Dalam kesempatan itu, Kapus juga mengajak warga Kecamatan Cipayung memanfaatkan program pemutihan pajak ksndaraan yang digulirkan mulai 16 Oktober hingga 16 Desember 2023.

Dilokasi yang sama, Sekertaris RT02/13, Andri mengucapkan terima kasih kspada Samsat Dspok yang telah msndistribusikan air beraih buat warganya.

"Sudah satu bulan warga kami keaulitan air bersih akibat kemarau panjang..Hampir 40 persen atau 50 KK tidak punya air.  Karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Samsat Depok yang begitu peduli memberikan bantuan air bersih buat warga," ucap Andri.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar