Gugus 2 Raih Juara Bola Voli, HUT PGRI dan HGN 2023

Sawangan, Depokterkink.com

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 PGRI Cabang Kecamatan Sawangan menggelar pertandingan bola voli antar gugus.

Menurut Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan, Halim Puadi kegiatan pertandingan bola voli antar guru dilaksanakan sejak 6 hingga 9 Nopember 2023. Kegiatan tersebut, sambung dia, terkait  HUT PGRI dan HGN.

Dalam pertandingan tersebut, dikatakan lebih lanjut, diikuti sejumlah tim dari  gugus 1 dan 2 di Kecamatan Sawangan dan pertandingan ini terdiri dari tim putra dan putri. 

“Alhamdullilah pertandingan berjalan sesuai agenda, dan para pemenang selain mendapatkan hadiah berupa uang juga piala,” ujarnya sebelum pelaksanaan gerak jalan saba desa di SDN Bedahan 04 pada Sabtu (11/11/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Halim menjelaskan keluar sebagai pemenang tim voli putra dan putri gugus 2.

Yogi Suprayogi selaku Ketua Gugus 2 gugus mengatakan,pertandingan bola voli diikuti tim bola voli gugus 2  dalam rangka HUT PGRI dan HGN 2023. 

Dalam Pertandingan tersebut, lanjut dia,  berhasil meraih juara pertama dari tim putra dan putri.

Dia berharap melalui pertandingan bola voli dapat meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar guru yang tergabung dalam PGRI di Kecamatan Sawangan. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar