Jum’at Berkah, Kodim 0507/Bekasi Bagikan Makanan Gratis

Bekasi, Depokterkini.com

Kodim 0507/Bekasi, kembali menggelar Program Jum’at Berkah dengan membagikan dengan berbagi makanan dan minuman secara gratis, kepada masyarakat khususnya pengemudi Ojol, Tukang Becak, Pemulung, Pengamen serta warga yang melintas di depan Makodim 0507/Bekasi, Jl.Vatetan No.60 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jum’at, (17/11/2023).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., melalui Pasi Pers Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Ujang EP mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Kodim 0507 Bekasi yang di laksanakan setiap hari Jum’at.

“Program Jumat Berkah ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0507/Bekasi kepada masyarakat untuk berbagi dalam kebaikan,” ucapnya.

“Meskipun alakadarnya, namun setidaknya kita peduli dan berusaha membantu untuk meringankan beban masyarakat di sekeliling kita yang saat ini memang serba sulit”, imbuhnya.

Sementara itu, Wardi salah satu pengemudi ojol mengaku senang dengan adanya Jumat Berkah ini.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi program jum’at berkah yang dilaksanakan kodim 0507/Bekasi, karena ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita,” ungkapnya. 

Adapun makanan gratis yang di bagikan kepada warga berupa nasi kotak dan air mineral sebanyak 150 paket.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar