Pelatihan Fotografi Dasar Di Kelurahan Serua Ditutup

Bojongsari, Depokterkini.com

Pelatihan Fotografi Dasar yang dilakukan aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok ditutup Sekretaris Lurah (Sekel) Serua, Ikhwan  di Yayasan As Suffah RT 02/05 pada Jumat (24/11/2023).

Ikhwan mengatakan, pelatihan fotografi dasar yang dilaksanakan selama tiga hari diharapkan memberikan manfaat bagi peserta sehingga  keahliannnya bisa dimanfaatkan untuk usaha, menjadi mandiri.

“Misalnya untuk UMKM bisa memfoto prodaknya untuk dipasarkan melalui media sosial sehingga produk yang dijual bisa dikenal masyarakat secara luas,” kata Ikhwan.

Selain itu, dikatakan lebih lanjut, melalui pelatihan ini juga peserta bisa menggali potensi di bidang usaha lainnya yang berkaitan dengan fotografi.

“Secara teori dalam pelatihan fotografi dasar sudah diberikan sehingga bisa menggali optensi lainnya agar bisa berkembang,” ujarnya didampingi Kasie Ekonomi dan Pembangunan (ekbang) Kelurahan Serua, Afrizal Yogasara.

Afrizal Yogasara menambahkan, melalui pelatihan fotografi dasar yang diselenggarakan Kelurahan Serua diharapkan para peserta agar bisa memanfatkan ilmu yang diperoleh agar menjadi forogrefer.

 “Jadi selepas dari sini peserta agar terus berlatih memanfaatkan ilmu yang dapat,” pungkasnya. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar