MUI Depok Ajak Masyarakat Hadiri Aksi Damai Untuk Palestina di GDC

 

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok bersama Baznas, DMI, Lembaga, Ormas serta Pemkot Depok  dan seluruj elemen masyarakat mengajak masyarakat Kota Depok menghadiri 

aksi damai untuk Paleatina bertempat di kawasan GDC, pada hari Minggu 26 Oktober 2023.

" Insya Allah, kami akan melaksanakan aksi damai Depok bersama Palestina  mulai jam 06.00 sampai 09.00 WIB. Kami mengajak kepada semua masyarakat Kota Depok untuk bersama sama mensukseakan aksi kamanusiaan ini," ujar Sekertaris MUI Kota Depok, Khaerulloh saat konfrensi pera di gedung MUI Kota Depok, Jumat (24/11/23)

Dikatakan Khaerulloh, aksi damai ini murni kegiatan kemanusiaan untuk memberikan dukungan kepada warga Gaza khususnya dan bangsa Palestina pada umumnya yang sangat menderita atas agresi zionis Israel. 

"Kami berharap teman trmam media memberitakan kegiatan ini sekaligus mengedukasi   masyarakat bahwa aksi damai ini murni untuk kemanusiaan. Tidak ada atribut partai, organisasi, caleg, capres, dan tidak ada dukungan politik praktis ," tegas Khaerulloh.

Ia menambahkan, aksi damai ini ditargetlkn  akan diikuti sebanyak 150 ribu peserta termasuk menghadirkan Walikota Depok Mohammad Idris, Ketua Umum MUI Kota Depok serta tokoh nasional ustad Abdullah.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kota Depok, Endang Ahmad Yani mengatakan, hingga saat ini dana yang terkumpul untuk membantu warga Palestina diatas Rp 1,5 milyar.

"Mudah mudahan untuk acara besok bisa melebihi pengumpulan dana yang di monas beberapa waktu lalu sebesar Rp 2,1 milyar. Kami berharap banyak donatur yang hadir dalam aksi kemanusiaan ini untuk bersama sama  membantu warga Palestina," harap Endang.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar