Pelatihan Tata Rias Kecantikan Bagi Kader PKK & Posyandu di Serua

Bojongsari,Depokterkini.com

Pelatihan tata rias kecantikan yang dilakukan aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diikuti  20 peserta dari perwakilan kader PKK dan Posyandu..

Dalam kegiatan itu peserta  antuasis mengikuti  pelatihan selama 5 hari, dari  Senin 27 Nopember hingga 1 Desember 2023, bertempat di gedung serbaguna sosial As-Suffa, RT 02/05.

Afrizal Yogasara, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Serua, mengatakan, pelatihan tata rias kecantikan diikuti 20 peserta terdiri dari perwakilan kader PKK dan Posyandu.

Tujuan kegiatan ini, dikatakan lebih lanjut, agar para peserta memiliki keahlian tidak hanya dalam bidang posyandu dan PKK tapi  di bidang lainnya, seperti  tata rias kecantikan sehingga bisa membuka usaha yang dapat menghasilkan  secara ekonomis.

“Jadi, kegiatan tata rias pengantin yang diselenggarakannya tidak hanya bisa merias diri tetapi juga bisa untuk usaha rias kecantikan. Untuk itu, bagi peserta agar menyerap ilmu yang didapat dari narasumber,” ujarnya disela-sela pelatihan tata rias kecantikan pada Senin (27/11/2023).

Kegiatan pelatihan tata rias kecantikan dibuka Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib, Ismet Sutisna, mewakili Lurah Serua, Yanti Heryanti. 

Dikatakannya, pelatihan tata rias kecantian yang diselenggarakan saat ini dicari konsumen karena  dibutuhkan masyarakat luas.

Diharapkan bagi peserta dapat menyerap semua ilmu yang diberikan dari narasumber sehingga hasilnya memuaskan. 

“Jadi bagi peserta bisa menyerap ilmu pelatihan tata rias kecantikan yang diberikan narasumber  sehingga bermanfaat ,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar