Promosi, Mutasi dan Rotasi ASN Bagian Dari Tugas yang Diberikan Wali Kota

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Camat Bojongsari Rijal Farhan mengatakan promosi, mutasi dan rotasi bagian dari tugas yang diberikan  Wali Kota Depok kepada ASN untuk meningkatkan kemampaun dan keterampilan sekaligus juga  sebagai penyegaran untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi promossi dan mutasi bagian dari tugas yang diberikan pak Wali Kota,” ulas Rijal Farhan di Kecamatan Bojongsari pada Rabu (29/11/2023)

Selain itu, ditambahkan dengan promosi, rotasi dan mutasi juga mengisi kekosongan posisi di Kecamatan Bojongari di mana saat ini  sudah hampir terisi semua. 

“Dengan demikian kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya usai apel dilanjutkan serah terima jabatan (sertijab) Kasubag Keuangan dan Aset dari Ari Andriana kepada Daud Suleman, kemudian H Wawan, Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kecamatan Sawangan dimutasi  ke Kecamatan Bojongsari mengisi kekosongan jabatan yang sama.

Sertijab tersebut  setelah Wali Kota Depok Mohammad Idris melakukan promosi, mutasi dan rotasi pada Kamis lalu (23/11/2023) di Balaikota bersamaan ASN lainnya di Pemkot Depok. 

Selain itu, ditambahkannya,  Roni, Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pondok Petir dimutasi sebagai Sekkel Pangkalan Jati Baru sedangakan posisi jabatannya digantikan Ari Andriana.

Camat berharap bagi  pejabat yang baru yang diberikan amanah dalam waktu dekat bisa aktif  melakanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar