Rasio Pelayanan Masyarakat, di Depok Satu ASN Melayani 360 Jiwa

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Rasio pelayanan masyarakat yang dilakukam Aparatur Aipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok masih sangat jauh yaitu satu banding 360. Artinya seorang ASN di Kota Depok setiap harinya melayani 360 jiwa perhari.

"Rasio normal itu 1 banding 80. Meskipun Kota Depok dengan rasio masih jomplang, namun  ASN Depok sangat luar biasa. Beberapa penghargaan telah diraih ASN Kota Depok dalam melayani masyarakat. Saya sangat apresiasi," ujar Idris saat membuka kegiatan HUT Ke 52 KORPRI dab HUT Ke 24 Dharma Wanita Pengurus (DWP) di Stadion Merpati Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (02/11/23).

Selain itu, lanjut Idris, keberadaan DWP juga sangat berperan terhadap KORPRI.

" Bapak bapak tidak bisa bekerja dengan baik kalau istri istri dirumah tidak memberi izin. Apalagi ibu ibunya selalu cemberut. Jadi DWP juga berperan," tutur Idris seraya menambahkan dirinya melihat keterpaduan antara KORPRI dan DWP.

Ketua Korpri Kota Depok, Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Ketua TP PKK dan selurih stakehoulder yang telah memberikan penbinaan dan dukungan kepada anggota KORPRI dan DWP.

" Alhamdulillah berkat dukungan pak wali dan Bunda Elly, anggota KORPRI dan DWP terus bergerak memberikan kontribusi dan pelayanan kepada naayarakat Kota Depok," tandas Supian Suri.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar