PT Tirta Asasta Targetkan Jumlah Pelanggan Capai 100 Ribu

Sukmajaya, Depokterkini.com

Jajaran Komisaris PT Tirta Asasta menargetkan layanan jaringan PDAM Tirta Asasta harus lebih dari 100 ribu pelanggan dan di tahun 2025 minimal bisa 135 pelanggan.

Hal itu ditegaskan Dewan Komisaris PT Tirta Asasta Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri HUT Ke 12 PDAM Tirta Asasta di Kantor Pusat Tirta Asasta Jalan Legong, kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Baratz Rabu (01/11/23).

"Kita baru bisa melayani 10 Kecamatan, tinggal satu  kecamatan lagi yaitu Cinere yang belum terlayani, saya titip ini juga jadi target kita," imbuhnya.

Pria yang akrab diaapa Bang SS itu menambahkan ,Pemerintah Kota Depok bersama DPRD telah menyetujui penyertaan modal buat Tirta Asasta dan penyertaan modal ini merupakan yang terbesar se-indonesia. "Alhamdulillah , komitmen yang diberikan pak Wali, pak wakil dan Ketua DPRD Depok dijawab langsung oleh teman teman PDAM Depok sebagai juara kedua kategori menengah atau sedang. Kita berikan apresiasi buat PDAM Tirta Asasta," tutur Supian Suri yang juga sebagai Sekda Kota Depok.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada walikota, wakil walikota, Ketua DPRD, anggita dewan dan para OPD yang telah memberikan support kepada Tirta Asasta terhadap layanan air beraih buat masyarakat,"Orientasi PT Tirta Asasta bukan hanya pada provit, tetapi bagaimana kita bisa melayani masyarakat dengan memberikan layanan air bersih.,' tuturnya.

Selain itu, PT Tirta Asasta juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan 

yang hari ini masyarakat Depok masih sangat menikmati air bersih khususnya air tanah "Kita harus bergerak cepat memberikan layanan kepada masyarakat sehingga masyarakat benar benar memanfaatkan layanan yang diberikan PT Tirta Asasta. Masyarakat dapat air bersih dan limgkungan tetap terjaga dengan baik," pungkas Bang SS.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar