UMKM Dan Karang Taruna Serua Ikuti Pelatihan Fotografi Dasar

Bojongsari Depokterkini.com

Sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dan Karang Taruna mengikuti kegiatan pelatihan fotografi dasar di RT 02/05 kelurahan setempat.

Pelatihan fotograi dasar tersebut dibuka Sekretaris Kelurahan (Sekel) Serua, Ikhwan mewakili Lurah Serua, Yanti Heryanti pada Rabu (22/11/2023).

Ikhwan mengatakan, pelatihan fotografi ini mengembangkan potensi para pelaku UMKM dan Karang Taruna sehingga mereka memiliki ilmu yang manfaat diantaranya bisa digunakan untuk promosi produk usahanya secara online, atau melalui pelatihan ini bisa dikembangkan sebagai usaha lainnya. 

Dia berharap para peserta ini dapat menyerap ilmu yang diberikan para narasumber dalam  pelatihan fotografi dasar.

“Jadi diharapkan kepada para peserta mengikuti pelatihan ini dengan sungguh sungguh agar ilmu yang diberikan bisa diserap,” ujarnya.

Penyelenggara kegiatan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Serua, Afrizal Yogasara menambahkan pelatihan dibuka selama tiga hari, diikuti 15 peserta, terdiri  dari UMKM dan Karang Taruna Kelurahan Serua.

Diharapkan dengan pelatihan ini dapat menggali potensi para peserta sehingga bisa membantu dalam bidang usaha mereka. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar