Jalin Silaturahmi Kadisdik Depok Sambangi PWI Depok

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah bersama jajaran menyambangi kantor PWI Kota Depok di Jalan Melati Raya, Kelurah Depok Jaya, Pancoran Mas, pada Jumat (22/12/23)

Kedatangan Kadisdik beserta jajaran disambut hangat Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, para pengurua dan anggota PWI Kota Depok.

Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas antara PWI Depok dengan Pemerintah Kota Depok. Selain itu, akan membahas beberapa program kerjasama khususnya mengenai publikasi pemberitaan terkait prestasi di bidang pendidikan.

“Ya, ini kunjungan silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan sinergitas antara PWI Depok dan Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan. Disisi lain membahas program kerjasama terkait publikasi informasi mengenai prestasi di bidang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan lainnya,” ungkapnya.

Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah mengatakan perlunya sebuah wadah publikasi pemberitaan tentang prestasi yang ada di Kota Depok salah satunya di Bidang Pendidikan.

“Melalui PWI Depok, kami merupakan wadah dalam memberikan informasi ke masyarakat. Misalnya terdapat sebuah prestasi Pendidikan, masyarakat bagaimana bisa tahu kalau tidak disampaikan melalui publikasi pemberitaan media massa. Meskipun muncul kritik itu sifatnya membangun,”tandasnya.

Aicara silaturagmi diakhiri dengan menanam pohon di Taman PWI sekaligus foto bersama.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar