Usai Diresmikan, Wakil Walikota Ajak Maayarakat Kunjungi DOS

Balaikota, Depokterkini.com

Walikota Depok Mohammad Idris secara resni membuka fasilitas Depok Open Space  (DOS) yang berada di depan Kantor Balaikota Depok di Jalan Margonda Raya No 54 Kecamatan Pancoran Mas, pada Sabtu (23/12/23)

Pembukaan berlangsung meriah dihadiri berbagai komunitas se-Kota Depok. Serta dimeriahkan dengan penampilan sejumlah arti ibu kota seperti Angga Candra, Kicuy Aduy, Ipank Hore-Hore, Sanggar Sriaji Budaya Depok dan masih banyak lagi. 

DOS dibangun di lahan seluas 2.444 meter persegi. Depok Open Space dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti taman air mancur, taman bermain anak, dua tribun, panggung dan perpustakaan mini.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak warga Depok untuk mengunjungi Depok Open Space (DOS) di Depan Balai Kota Depok. 

DOS merupakan ikon baru yang ada di Kota Depok tempat warga ataupun komunitas menunjukan kreasinya baik itu seni ataupun budaya.

"Warga Depok kita punya tempat kumpul baru, diperuntukan oleh seluruh warga Depok dari kami Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang dapat digunakan untuk berekreasi dan bersantai," tutur Imam,   Minggu (24/12/23) malam.Dikatakannya, DOS menyediakan panggung yang terbuka bagi anak-anak muda untuk menampilkan bakatnya. Seperti pertunjukan budaya, menyanyi, atraksi, stand up comedy dan berbagai bakat lainnya. 

"Ayo datang kesini semuanya gratis, tapi jangan lupa karena ini fasilitas umum harus mematuhi peraturan untuk menjaga kenyamanan semua pengunjung," kata dia.

Imam menjelaskan, di DOS pengunjung tidak boleh merokok karena termasuk Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Lalu, meraka yang datang harus menjaga kebersihan, jangan sampai ada sampah yang berserakan.

"Kemudian, kami harapkan pengunjung parkirnya di tempat parkir yang sudah disediakan baik mobil maupun motor. Terletak di samping Masjid Balai Kota Depok," terang dia.

"Sehingga, kita bisa menikmati suasana malam Kota Depok tanpa mengganggu orang lain," tutupnya (wan)


Posting Komentar

0 Komentar