Kecamatan Sawangan Gelar Kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Kecamatan Sawangan, Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dengan tema menumbuhkembangkan keharmonisan, sikap saling menghargai dan menghormati berbagai adat, ras suku dan etnis sesama pelajar.

Kegiatan tersebut diikuti para pelajar  SMA Islamiyah Daarul Irfan, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Kamis (14/12/2023). 

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Baba Entong Manisa Boy, Ketua FPK Kota Depok. Acara dibuka Sekretaris  Badan Kesbangpol, Ernawati.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua FPK Kecamatan Sawangan, Ustaz Agus,  Yayasan Daarul Irfan diwakili Jamaludin dan Jamhurobi, dan kepala sekolah setempat.   

Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kecamatan Sawangan, Rahwana mengatakan, kegiatan ini sangat  penting, terlebih  diikuti para pelajar setingkat SMA sehingga dapat menciptakan  suasana damai dan kondusif.

Dikatakan lebih lanjut, meski pihak Kecamatan Sawangan hanya  memfasilitasi dalam kegiatan ini, namun para peserta diharapkan bisa menyimak penjelasan narasumber sehingga memiliki wawasan yang luas. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar