Kepala SDN, Guru dan Operator Sekolah Ikuti Sosialisasi Penginputan Data

 

Sawangan, Depokterkini.com

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan, Ribin mengatakan,  penginputan data dan kepegawaian tentang kinerja yang dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok untuk ASN dan pegawai P3K di lingkungan Kecamatan Sawangan, Kota Depok  sebagai pengetahuan agar tidak terjadi kesalahan dalam penginputan data.

Hal ini dikatakannya disela-sela sosialisasi penginputan data dan kepegawaian tentang kinerja di sekretariat PGRI Kecamatan Sawangan, Kelurahan Sawangan Baru pada Kamis (14/12/20023).

Para peserta sosialiasi tersebut, dikatakan lebih lanjut, para kepala SDN se Kecamatan Sawangan, para guru dan operator sekolah. 

“Peserta merupakan ASN dan P3K yang ada di semua sekolah dasar di Kecamatan Sawangan. Mereka  mengikutinya karena  kegiatan ini penting dalam rangka penginputan  data sehingga data yang diberikan akurat,” ujarnya

Dirinya berharap kepada para peserta bisa mendengarkan penjelasan para nara sumber sehingga semua penjelasannya bisa diserap dengan baik dan dipraktikkan secara langsung. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar