Kelurahan Serua Gelar Rakor Pokja PAUD

Bojongsari, Depokterkini.cim

Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Depok, Etty Maryati Salim menghadiri acara Rakor Pokja PAUD di aula Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari,Kota Depok. 

Etty Maryati Salim dalam kegiatan itu memberikan materi terkait Rakor Pokja PAUD tersebut. 

Awal pembukaan materi, Etty Maryati Salim yang juga istri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta kepada kaum pria yang hadir dalam kegiatan untuk  kedepan kemudian melakukan senam penguin dance.

Bunda PAUD Kecamatan Bojongsari, Nopi Susanti mengatakan, kegiatan Rakor Pokja PAUD tujuannya membahas program sebagai dasar untuk melaksanakan kegiatan.

“Jadi Rakor ini untuk membahas program,” ujar Nopi Susanti saat membuka acara Rakor Pokja PAUD pada Senin (4/11/12/2023). 

Peserta kegiatan tersebut para diantaranya Ibu-ibu PAUD di Kelurahan Serua, Pokja Kelurahan Sehat dan Posyandu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua LPM Serua.  

Hadir dalam kegitan tersebut Ika Kamila, Ketua Pokja PAUD Kecamatan Bojongsari, Lurah Serua, Yanti Heryanti, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Ikhwan,  Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan, Retno Juliastuti yang juga penyelenggara kegiatan dan Bunda PAUD Kelurahan Serua, Henny. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar