Pelatihan Manajemen Kepemimpinan di Kelurahan Serua, Ini Penjelasan Lurah

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar kegiatan pelatihan manajemen kepemimpinan, pelopor bagi organisasi  kepemudaan forum dan sosial kemasyarakatan di tingkat kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Supian Suri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Kota Depok pada Rabu (6/11/2023).

Lurah Serua, Yanti Heryanti mengapresiasi kehadiran Sekda sebagai narasumber  dalam  kegiatan  pelatihan manajemen kepemimpinan, pelopor bagi organisasi  kepemudaan forum dan sosial kemasyarakatan di tingkat kelurahan.

“Saya apresiasi pak Sekda Kota Depok karena di tengah kesibukannya bisa hadir dalam pelatihan manajemen kepemimpinan, pelopor bagi organisasi  kepemudaan forum dan sosial kemasyarakatan di tingkat kelurahan,” ujarnya usai acara di kantor Kelurahan Serua.

Dalam kegiatan itu, dikatakan lebih lanjut “siapapun berhak menjadi pemimpin kemudian jadi pemimpin ada  kriterianya, pemimpin itu harus baik, cepat mengambil keputusan, adil dan demokratis,” katanya menirukan ucapan Sekda Kota Depok.

Kemudian, masih kata Yanti, “Pak Sekda berharap melalui pelatihan ini bisa menjadi pemimpin yang dapat mengayomi dan bekerjasama dengan stakeholder,” paparnya.

Kegiatan  pelatihan tersebut dibuka Camat Bojongsari, Rijal Farhan, dihadiri Sekretaris Kelurahan, Ikhwan, sebagai penyelenggara kegiatan, Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Ismet Sutisna, sedangkan peserta kegiatan  LPM, BKM Karang Taruna, Forum RW dan RT, RW. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar