Dandim 0501/Jakarta Pusat Lepas Personel Pindah Satuan

Jakarta, Depokterkini.com

Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Melepas Personel dalam rangka pindah satuan, bertempat di Aula Lt. III Makodim, Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. I, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (06/12/2023). 

"Tradisi Korpraport pindah Satuan merupakan suatu penghargaan  satuan kepada setiap anggota yang telah berdinas serta memberikan sumbangsih, kontribusi dan pengabdian terhadap satuan Kodim 0501/JP", ucap Dandim

Selain itu, lanjut Dandim, kegiatan ini merupakan hal  biasa terjadi di lingkungan Angkatan Darat khususnya Kodim 0501/JP, dimana untuk memenuhi kebutuhan dalam pelaksanaan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat  tugas dan tanggung jawab yang diemban.

'Terimakasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah diberikan kepada satuan Kodim 0501/JP, semoga apa yang telah diperbuat selama berdinas di Kodim 0501/JP bisa dikembangkan di satuan baru nantinya", harap Dandim. 

Adapun personel yang pindah satuan yakni Kapten Cba Hadi Sutopo, Kapten Inf Marchell Rumansara, Serka Yogi Pramana dan Serda Asep Lukman. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar