Sekcam Sawangan Buka Kegiatan Pembinaan Pengurus Pokja Kampung Berkualitas

 

Sawangan, Depokterkini.com

Sekretaris Kecamatan Sawangan (Sekcam) Nur Abdullah membuka kegiatan pembinaan pengurus Pokja Kampung Berkualitas (Kamp.KB) di aula Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan gabungan (beberapa kelurahan)  akhir seluruh kegiatan di tahun 2023 kemudian mengawali (kegiatan) di tahun 2024.

“Semoga di tahun 2024 bisa  menyelenggarakan acara (sesuai agenda),” ujarnya saat membuka  pembinaan pengurus Pokja Kampung Berkualitas (Kamp.KB) di aula Kelurahan Sawangan pada Jumat (29/12/2023).

Ditambahkannya, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada ibu ibu Pokja Kampung KB sehingga program bisa berjalan dengan baik.

Kegiatan pembinaan pengurus Pokja Kampung Berkualitas (Kamp.KB) sesi pertama diikuti empat kelurahan, Yakni Kelurahan Sawangan, Sawangan Baru, Cinangka dan Kedaung sesi berikutnya kelurahan lainnya di wilayah Kecamatan Sawangan.

Hadir dalam kegiatan itu,  Lurah Sawangan, Dedeh Ruyatna,  para Kepala Seksie Kemasyarakatan dan Pelayanan masing masing kelurahan dan para pengurus Pokja Kampung Berkualitas di masing masing kelurahan.

Fatmaniar, Koordinator PLKB Kecamatan Sawangan yang juga penyelenggara kegiatan mengatakan,  kegiatan ini berhubungan dengan Kasie Kemasyarakatan dan pelayanan di masing masing kelurahan se-Kecamatan Sawangan.

Sasaran dari kegiatan itu, sambung dia, agar masing masing lingkungan yang dipimpin  Ketua RW  lingkungannya bisa   menjadi Kampung berkualitas dengan keluarga yang bahagia sejahtera. 

Sedangkan kegiatan yang dilakukan hari ini, dikatakan lebih lanjut, merupakan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana atau DP3AP2KB. (Dib)





Posting Komentar

0 Komentar