Akibat Hujan, Dua Rumah di Jalan Calung 6 Mekarjaya Ambruk

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Akibat hujan yang mengguyur pada Minggu (14/01/24) malam, menyebabkan Dua rumah di Jalan Calung 6, RT07/RW007 Perumahan Depok Dua, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya roboh 

Dua rumah itu ambruk karena gesekan dua tembok yang berdekatan berada di belakang persis kali, kerugian ditaksir 100 juta.

Kedua rumah yang ambruk itu adalah rumah milik Ketua RT07 Supri dan warga bernama Afri. Peristiwa tersebut mengagetkan warga sekitar karena dari titik ambruk terdengar suara keras.

Afri mengatakan, peristiwa ambruk rumahnya ketika sedang duduk dibelakang, tiba-tiba ada suara gesekan keras ambruk ke belakang kali.

“Saya bingung sekarang Pak, gimana memperbaikinya, karena kalau ditotal perbaikannya bisa menghabiskan dana puluhan juta,” ujar Afri kepada wartawan

Afri berharap ada bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar dua rumah itu bisa kembali dibangun.

“Kami mohon dan mengharapkan Pak Wali Kota Depok memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah kami,” tuturnya memohon.

Sementara itu Ketua RT07 Supri juga mengharapkan bantuan Pemkot Depok agar dua rumah yang ambruk diberikan bantuan dana.

Kami juga berharap Pemkot Depok membantu dua rumah ambruk ini, agar rumah kami dibangun kembali. Kami mohon,” harap  Supri, Senin (15/1/2024). (wan)

Posting Komentar

0 Komentar